Jumat, 01 Januari 2010


Tahu ga???

Sebenarnya, Allah tidak butuh dg ibadah kita, Allah tidak butuh dg shalat kita, puasa kita, zakat kita, haji kita dan segala amal ibadah kita. Bahkan Allah juga tidak butuh dgn ucapan syukur kita. Mengapa????
karena Allah Maha Kaya, Dia yang memiliki segalanya. Bahkan, sebenarnya kita lah yang butuh kepada Allah, kita lah yang butuh untuk melakukan shalat, melaksanakan puasa, mengeluarkan zakat dan melaksanakan haji dan semua ibadah-ibadah yang lainnya. Kita lah yang butuh untuk bersyukur kepadaNya. Karena Ibadah kita secara umum adalah bekal yang akan kita bawa untuk perjalanan kita menuju jannah Allah.

Namun walau pun demikian, bukan berarti kita bebas untuk tidak melakukan kewajiban dan bebas melakukan kesalahan. Di mana letak rasa keadilan dan di mana letak kewarasan kita, jika seseorang selalu berbuat baik kepada kita sedangkan kita tidak pernah berbuat baik kepadanya,tanamkan lah kebaikan agar kita mendapat kebaikan!!jgn pernah mengharap kebaikan dari orang lain,kalau kita tidak pernah menanamkan kebaikan!!
percayalah,Allah maha adil,Allah yg mempunyai segalanya!apapun yg IA inginkan,pasti akan terjadi,daun pun takan jatuh jika bukan kehendak Allah..

kadang kita lebih takut hukum yg di buat manusia dibanding hukum yg dibuat oleh Allah!!parah....contoh kecil(aku takut untuk mencuri ayam karena aku takut dgn penjara*hukum yg di buat manusia*
tapi apa pernah kita berfikir,,aku takut mencuri ayam karena mencuri itu perbuatan yg di larang oleh Allah..dan aku takut Allah bakal murka trhdp kita,,,,!!mungkin hanya sedikit yg berfikir seperti itu..kacau abiss
manusia takut sensara di dunia,tapi manusia ga peduli dgn sensaranya di akhirat,,aduh,ati'' kue!!
dimana janji kita sebelum kita dilahirkan???
ingat cuy..!!
Allah akan menagih janji'' yg pernah kita buat saat kita belum diturunkan di dunia ini!!
mungkin kita lupa akan janji yg kita buat!!
karena apa??karena kita lebih takut hukum alam dibanding hukum Allah..
skrng manusia lebih menuruti UUD dibanding AL QUR'AN...!!
pada sekarepe dewek tok!!
UUD hnya buatan manusia cuy,dan UUD dapat di perbaharui..
tapi AL QUR'AN itu buatan ALLAH..dan itu paten!!tidak ada yg bisa merubahnya kecuali ALLAH....

duh kayong sok pinter nemen yah aq,,,!!
pdahl aq belum tentu baik dari kalian semua!!
tapi,,,ya di ambil yg baik2 aja yah cuy!!!

ok!!!!!!

wasalamualaikum...



R*29*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar